Kamis, 30 April 2009

Rumah Autis Open House 2009 " Menebar cinta Meretas Masa Depan "

Dalam rangka memperingati Hari Peduli Autisma Dunia ( World Autism Awareness Day ) tgl 2 April, pada ahad 26 April 2009 Rumah Autis Yayasan Cahaya Keluarga Kita menggelar acara tahunan bertajuk “Rumah Autis Open House, Menebar Cinta Meretas Masa Depan” .

Open House dilaksanakan di Rumah Autis Bekasi Jl. Al Husna no. 39 A – C Jati Kramat, Jati Asih Kota Bekasi, dimulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00.

Selain Acara seremonial berupa sambutan dari ketua Dewan Pembina Yayasan Cahaya Keluarga Kita dr Suzy Yusna Dewi, SKj , sambutan dari lurah Jati Kramat bapak Rosyidin SSos, perwakilan PT Bank Mandiri Bpk. Jasmin dan renungan kemanusiaan oleh bapak Deka Kurniawan, SAg acara juga diisi dengan pelantikan pengurus Yayasan Cahaya Keluarga Kita yang baru, Oleh Bapak Sudarta Wahab ( Dewan Pembina Yayasan Cahaya Keluarga Kita ) Acara juga dimeriahkan oleh penampilan putra putri siswa Rumah Autis Bekasi ,Tangerang , Gunung Bogor dan Jakarta Utara.

Ekspresi haru dan bangga melingkupi wajah segenap orang tua, terapis dan tamu undangan lain ketika satu persatu anak anak Rumah Autis unjuk kebolehan diatas panggung. Mulai dari tari menanam jagung, Gerak dan lagu tangan di pinggang, hafalan doa pendek hingga demonstasi permainan drum.

Acara yang disponsori oleh Bank Mandiri, SLI 007, Pecel lele Lela, Ayam Bakar Mas Mono, Sari Roti, Ibu Siti Maryatun Catering dan beberapa bonatur pribadi ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi seluruh keluarga besar Rumah Autis YCKK baik orang tua, guru dan terapis, anak anak, donator hingga simpatisan dari seluruh cabang.

Pada acara hari itu pihak Bank Mandiri yang diwakili oleh Manager Area Bekasi Bpk. Jasmin dan tim Corporate Secretary ( ibu Lisa, Ibu Ike, Ibu Endah )menyerahkan bantuan berupa laboratorium Komputer Animasi. Program pelatihan animasi bagi anak dan terapis bekerjasama dengan Hello Motion Academy.
Yang juga mencuri perhatian pengunjung pada hari itu adalah bazaar hasil karya anak dari seluruh cabang, yang menjual hasil karya anak anak di Rumah Autis mulai dari asbak, tempat pensil, gelang dan kalung mote, gantungan kunci , pin dll

Acara ditutup dengan doa bersama sesaat menjelang adzan dzuhur berkumandang. Seluruh Keluarga Besar Rumah Autis dan simpatisan pulang dengan wajah gembira karena bahagia bertemu dengan teman teman seperjuangan dalam dunia anak istimewa.
Akhir kata kami segenap pengurus dan panitia mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya Acara Open House Rumah Autis tahun ini. Kita Berjumpa lagi tahun depan dalam Rumah Autis Expo 2010. (RRK)

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial