Senin, 20 April 2009

Menebar Cinta Meretas Masa Depan




Itulah tajuk yang dipilih Rumah Autis YCKK (Yayasan Cahaya Keluarga Kita) dalam rangka Memperingati Hari Autis Sedunia. Acara “OPEN HOUSE RUMAH AUTIS 2009” ini digelar dengan berbagai macam kegiatan.

Tujuan utamanya adalah menjalin tali silaturahmi dengan jejaring sosial yang telah terbangun selama ini melalui wadah perjuangan Rumah Autis yang memberikan pelayanan terapi dan sekolah bagi anak-anak dengan kebutuhan khusus (special needs children). Jejaring itu terdiri dari anak autis yang selama ini ditangani, orangtua, Keluarga Besar Yayasan, para donatur, lembaga-lembaga yang terkait dengan penanganan anak-anak dengan kebutuhan khusus (special needs children), media masa dan masyarakat umum.

Acara yang dikemas dalam bentuk Apresiasi Seni Anak Autis, Bazar, Pelantikan Pengurus Baru YCKK, Peresmian Sekolah “Al-Kayyisa YCKK dan Peresmian Laboratorium Komputer Animasi.

Acara tersebut diselenggarakan di Rumah Autis Cabang Bekasi Jl. Al-Husna No. 39 A-C RT 002 RW 01 Jati Kramat, Jati Asih, Kota Bekasi. Pada Tanggal 26 April 2009, Jam 08.30 – 14.00 WIB. Direncanakan akan dihadiri DR Hidayat Nurwahid (Ketua MPR RI) dan Dirjen PLB Depdiknas.

Siapapun Anda, darimanapun latar belakang anda dan apapun agama anda, Ayo datang bersama keluarga dan sanak family...Saatnya Menebar Cinta.

Bagi Perusahaan atau Lembaga yang ingin menjadi sponsor Acara “Open House Rumah Autis 2009” silahkan hubungi Ketua Panitia 021-70305511 (Bapak Nelwansyah).



publicrelation
yckk0409

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial