Jumat, 03 April 2009

Adit, Kau Pergi Kemana?



Kabar duka yang mendalam bagi kami keluarga besar Rumah Autis & juga keluarga besar Adit. Adit yang mempunyai nama lengkap ADITYA HERDIYANTO, sejak Senin Sore—30 Maret hingga kini tak diketahui rimbanya.

Menurut penuturan Ibundanya, biasanya Adit jika main maka akan pulang kembali. Pernah Adit disangka hilang namun setelah dicari, sejam kemudian Adit pulang. Kini Adit benar-benar pergi entah kemana. Tidak tahu apakah main nya terlalu jauh atau bingung mencari rumahnya?.

Adit adalah siswa Rumah Autis Tanjung Priok yang mengalami spektrum Autis, Usianya 11 tahun, selalu mudah tersenyum dan tertawa, belum bisa bicara, asyik dengan dunianya sendiri.

Jika Bapak/Ibu/Saudara/Saudari pernah melihat, mengetahui atau menemukan Adit, mohon hubungi kami di 021-70305511 atau telp orangtuanya 021-94694937. Atau alamat Rumah di Jl. Kp. Bahari Gg.3 RT 06/03 No.241, Tanjung Priok Jakarta Utara.

Dari Pihak Keluarga sudah melaporkan ke kepolisian setempat dan memberitakannya di Media Elektronik. Atas bantuan dan informasi Bapak/Ibu/Saudara/Saudari, kami ucapkan banyak terimakasih.


publicrelation yckk0409

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial