Senin, 20 Oktober 2008

PENGHARGAAN DAN TERIMA KASIH

Yang Dirahmati Allah,
Para Donatur Rumah Autis
di-
Tempat

Assalamu’alaikum Wr Wb

Ba’da Salam,
Semoga Bapak/Ibu/Sdr/i beserta keluarga selalu dalam naungan hidayah dan dekapan kasih sayang Allah di sepanjang kehidupan dunia dan akhirat.


Dengan iringan rasa syukur kepada Allah, kami segenap keluarga besar Yayasan Cahaya Keluarga Kita (YCKK) menyampaikan penghargaan dan terimakasih atas perhatian dan dukungan Bapak/Ibu berupa kiriman sedekah/zakat/infaq. Sampai dengan tanggal 13 Oktober 2008, kami telah menerima donasi sebesar Rp. 135.485.000,00 (Seratus Tigapuluhlima Juta Empatratus Delapanpuluhlima Ribu Rupiah) baik berupa pemberian secara tunai maupun transfer ke rekening Kami.


Sungguh, kontribusi yang telah Bapak/Ibu curahkan di ladang kebajikan kita ini begitu berarti dalam upaya memberi uluran tangan bagi para dhuafa di dunia autisme. Apalagi fenomena autis dhuafa ini hingga sekarang belum mendapat perhatian serius dari masyarakat maupun negara.
Mudah-mudahan kemurahan hati Bapak/Ibu untuk dengan berinvestasi dalam program kemanusiaan yang belum banyak tergarap ini, akan menjadi amal shalih yang diridhai Allah dan membawa limpahan keberkahan. Mudah-mudahan pula, ukhuwah dan kebersamaan kita dalam amal mulia ini akan memberikan kemuliaan hidup di dunia serta akan langgeng sampai ke Surga. Amiin.

Jazakumullah Khairan Katsiiran
Wassalamu’alaikum Wr Wb



Bekasi, 15 Syawal 1429 H/ 15 Oktober 2008




Deka Kurniawan
Pimpinan

1 komentar:

dodik mengatakan...

ass.. salam kenl
saya adalah guru SLB, langsung saja bapak saya minta sarannya dan bantuannya untuk merintis rumah terapi dengan biaya murah bahkan bisa gratis di kota madiun. kondisi disini banyak sekali anak yang mengalami gangguan autisme dari kalangan ekonomi menengah ke bawah, ada yang sudah mampu sekolah ada yang belum bisa mendapat pelayanan.
untuk itu kami bantuannya.
dodik suparyanto sukuan di SLB Siti Hajar kota madiun jalan kapuas 27 b madiun.
terimakasih wassalam.

 
© free template by Blogspot tutorial